Untuk Mu Kawan, yang sedang di Rundung Cinta

moslem couple

Untuk mu kawan yang sedang di rundung cinta..

Ukhti..Aku melihat mu dari sudut yang berbeda. Aku tahu kau perempuan yang sangat kuat, tegas dan disiplin pada diri. Aku mengenal mu sangat,tetapi seperti aku dan hal nya perempuan yang lain, kau pun adalah yang mudah tenggelam dalam perasaan.

Aku tahu, dia telah berjanji bahwa suatu saat akan mengikatmu di depan penghulu, tapi mengapa harus diawali dengan pacaran? Iya, bukan pacaran kata mu, tapi chat tidak pernah absen, bahkan jalan berdua tidak terlalu jarang. Lalu apa namanya itu?

Kau tahu? apa yang ada di fikiran seorang pria ketika sedang jatuh cinta? Apa yang ada di fikiran pria ketika jalan berdua dengan wanita? sedang antara berdua belum halal? sungguh, aku bukan ingin menghakimi. Ketahuilah, posisi wanita yang akan sangat di rugikan jika sewaktu-waktu janji itu diingkari.

Ukhti..Aku menulis ini karena aku sangat menyayangi mu..aku menulis ini, agar kamu lebih berhati-hati dengan janji-janji kaum adam itu. Wanita itu butuh kepastian, bukan janji kan? 🙂

Dan aku menulis ini, juga untuk menasihati diri ku sendiri.

Untuk mu para ikhwan, janganlah dengan mudahnya mengumbar pesona dan janji-janji, sehingga kau merusak benteng pertahanan para akhwat itu. Benteng yang mungkin dibangun semenjak kanak-kanak, benteng yang selalu di jaga oleh ayah-ayah mereka. Kalau kau memang menyebutnya cinta, datangilah orang tua nya segera,..lamar lah ia..

Untuk mu para ikhwan, janganlah lagi dekati teman-teman wanita ku jika untuk main-main saja! wallahy hati ini sakit melihatnya..sakit..

Percayalah, ada saatnya untuk itu semua. Mintalah pada Nya untuk diberi jodoh yang baik agamanya, jodoh yang sangat cinta Rabb nya, jodoh yang bisa menggengam erat tangan kita menuju jannah Nya.

aku yakin kau faham, kalian semua faham hanya saja mungkin kau sudah tenggelam dalam arus cinta yang belum halal. Aku hanya mencoba mengulurkan tangan, untuk kita bangkit kembali berjalan di jalan pelangi, jalan menuju surga Nya 🙂

Mari saling mengingatkan di bulan dilipatkan pahala ini.. :’)

…..يا مقلب القلوب ثبت قلوبنا على دينك

Ya Allah Yang Maha Pembolak Balik Hati, Teguhkanlah hati-hati kami pada agama Mu..Aamiin

Cairo, 3 Juli 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s